Tuesday 27 August 2013

Kiehl's Blemish Control

Jadi ceritanya waktu itu pas kebetulan balik ke Seoul lagi ada discount 50% di beberapa makeup store brand ternama Korea. Belanjalah saya dengan kalapnya.. Sebenernya aku nggak begitu punya masalah sama kulit muka, artinya nggak sensitif sama (hampir) semua product kecantikan dan emang nggak bermasalah juga sama jerawat. TAPI karma kali ya terlalu banyak belanja, 50% sih kapan lagi ~.~


Pas balik lagi ke Indonesia aku pakailah itu product" yang buanyak aku beli itu, tepatnya sih skin care (facial foam, tonic dan night cream) karena untuk daily skin care aku udah cocok banget sama si McGirly nya Too Cool For School (nanti ya kita review) alhasil jerawat bermunculan dengan hebohnya, terus coba coba beberapa acne cream yang disaranin sama temen tetep juga nggak nolong, nah aku udah sempet denger dari lama kalau Kiehl's itu emang oke productnya, datanglah saya ke Kiehl's store Plaza Senayan, konsultasi terus disaranin pakai "Kiehl's Blemish Control"


Ini sih nggak mengada-ada loh ya jadi malemnya pakai habis cuci muka besok paginya jerawatnya banyak yang udah kempes dan hilang, kalau untuk jerawat yang udah merah artinya udah ada nanahnya 2-3hari hilang, ya walaupun ninggalin bekas tapi kamu nggak usah khawatir karena si Kiehl's ini kalau kamu pake terus di jerawat dan bekas jerawat nanti bersih sendiri walaupun emang agak lama.




Nah ini hasil pemakaian Kiehl's Blemish Control selama sekitar 1-2 bulan, mukanya udah bersih lagi atau malah aku ngerasanya sih lebih bersih.






Kalau mukanya udah bersih si Kiehl's ini bisa dipakai juga buat daily treatment dipakainya setelah daily skin care kamu (toner, essence, cream). Dan biasanya kalau kamu dalam perawatan khususnya jerawat kamu nggak bisa pakai makeup kan? Nah hebatnya Kiehl's ini masih bisa dipakai barengan sama daily skin care kamu terus pake cream ini terus pake makeup nggak ada masalah, hasilnya tetep sama aja kayak kamu nggak pakai makeup.

Untuk harga emang agak pricey sih untuk acne cream aja tapi WORTH loh, aku kemarin beli harga Kiehl's Blemish Control Rp. 370.000 di Sogo Plaza Senayan.

Counter Kiehl's juga lumayan banyak kok di Jakarta:
  • Seibu Grand Indonesia
  • Lotte Shopping Avenue (deket lobby dibelakang YSL counter)
  • Sogo Plaza Senayan
  • Glow Living Beauty Plaza Indonesia
  • SOGO Mal Kelapa Gading 3
  • METRO Mall Pondok Indah 1

0 comments:

Post a Comment